Selasa, 13 November 2018

KENAPA HARUS MASUK DI TELKOM UNIVERSITY?

Universitas Telkom, atau disingkat Tel-U , adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Indonesia. Kampus utama Tel-U terletak di Kabupaten BandungJawa Barat, tepatnya di Jalan Telekomunikasi - Terusan Buahbatu, di kawasan Bandung Technoplex (BT-Plex). Kampus lainnya berlokasi di daerah Gegerkalong Hilir, sebelah utara Kota Bandung, di kompleks perkantoran PT. Telkom (Telkom Innovation and Development Center dan Telkom Corporate University/Telkom Training Center).
Telkom University merupakan penggabungan dari empat institusi yang berada di bawah badan penyelenggara Yayasan Pendidikan Telkom (YPT), yaitu Institut Teknologi Telkom (IT Telkom), Institut Manajemen Telkom (IM Telkom), Politeknik Telkom, dan Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Indonesia Telkom (STISI Telkom).

KENAPA HARUS MEMILIH TEL U?
1. Banyak beasiswa
Pertama, yang saya ingin kasih tau sama kalian pada adalah beasiswa. Ya, kamu gak perlu khawatir kalau misal kamu masuk Telkom University bukan lewat jalur beasiswa. kamu bisa cari beasiswa lain saat masuk di Telkom ini. Ada banyak, ada yang dari perusahaan, ada yang dari pemerintah, dan lain lain.
2. Lulusan Telkom University diakui banyak perusahaan
Walaupun bukan lagi ikatan dinas, tapi efeknya masih bisa terasa sampai sekarang. Lulusan Telkom University gak kalah sama kampus kota bandung (ITB). Bahkan untuk beberapa jurusan, Telkom University lebih bagus di bandingkan kampus kota sekalipun. Apalagi buat lu yang ngebet banget ke perusahaan Telekomunikasi kaya Telkomsel, Indosat, XL, dan lain - lain, Telkom University bisa lu andalkan.

3. Banyak menang lomba

Buat kamu pada yang gak pernah ke luar negeri ? atau gak pernah sama sekali menang lomba waktu SMA ? selow gak perlu khawatir. Telkom University biasa mencetak mahasiswa handal dari 0 sampai jadi mahasiswa super saiyan 3. Beberapa prestasi Telkom University yaitu juga pernah memenangi kejuaran kelas internasional. Lumayan kan bisa jalan jalan ke luar negri dapet juara pula.

4.
 Banyak Laboratorium

kamu butuh laboratorium kece buat riset kamu nanti, tenang Telkom University punya banyak laboratorium buat menampung kemampuan kamu. Banyak banget, mulai dari Lab Teknik Ekonomi, Basis Data, Data Mining, Multimedia, dan lain - lain. Itu yang gw sebutin baru lab teknik nya aja, belum yang fakultas seni, belum fakultas ekonomi,  banyak banget pokoknya deh. Gak kuat saya ngetik namanya disini.

5.
 Banyak UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), Event, atau organisasi lainnya
.
 
butuh wadah buat nyalurin bakat kamu? Suka badminton tapi bingung mau di salurin kemana ? Mau organisasi BEM ? tenang - tenang, di Telkom University bisa nampung semua bakat kamu. kamu suka Robotic bisa masuk Lab.Robotic. Suka futsal ? bisa masuk UKM Bola Telkom University. Hobi bisnis ? Bisa masuk Hipmi (himpunan mahasiswa pengusaha muda indonesia) Telkom University. Pokoknya kalau kamu mau ngasah softskill kamu di organisasi/event, telkom university juaranya. saya bisa bilang event/organisasi punya telkom university lebih bagus dari pada ITB. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LINK FAKULTAS,JURUSAN DAN TEMAN.

FAKULTAS DAN JURUSAN YANG ADA DI TELKOM UNIVERSITY Fakultas Teknik Elektro ( https://see.telkomuniversity.ac.id/ ) Prodi S...